Membuat Rencana Bisnis untuk Perdagangan Opsi Biner

Membuat Rencana Bisnis untuk Perdagangan Opsi Biner

Bisnis

Banyak perusahaan atau pebisnis individu ingin terlibat dalam beberapa jenis investasi, dan untuk beberapa, opsi biner bisa menjadi pilihan yang tepat. Opsi biner dapat membentuk satu elemen dalam rencana bisnis yang berkembang. Alternatifnya, opsi biner mungkin ideal bagi mereka yang mencari karir di bidang investasi.

Apa itu Opsi Biner?

Opsi biner dapat didefinisikan sebagai perkiraan kinerja aset dasar selama periode tertentu. Untuk sebagian besar jenis investasi lainnya, investor harus membeli aset yang relevan, dan untung atau rugi dihitung sesuai dengan perubahan nilai aset tersebut. Investor harus mempertimbangkan kapan akan menjual aset tersebut. Sebaliknya, opsi biner diperdagangkan, bukan di pasar. Berinvestasi atas dasar pergerakan nilai aset untuk periode waktu yang ditentukan sebelumnya melibatkan stres yang jauh lebih sedikit, dalam istilah psikologis, dibandingkan dengan kebanyakan jenis investasi lainnya.

Seperti yang tersirat dalam penggunaan kata biner, opsi biner memiliki dua bagian. Opsi investasi pertama adalah memprediksi bahwa nilai suatu aset akan naik. Inilah yang dikenal sebagai opsi panggilan. Pilihan kedua adalah memprediksi bahwa nilai aset akan turun. Ini dikenal sebagai opsi jual.

Apa yang Bisa Diperdagangkan Sebagai Opsi Biner?

Berbagai jenis aset dapat diperdagangkan sebagai opsi biner. Ini berkisar dari indeks pasar saham, seperti Dow Jones atau Nasdaq, komoditas, seperti emas, kopi, atau minyak, saham individu yang dikelompokkan bersama oleh perusahaan investasi untuk tujuan perdagangan, dan kombinasi mata uang valas.

Bagaimana Cara Kerja Rencana Bisnis untuk Perdagangan Biner?

Sebelum mempertimbangkan bagaimana rencana bisnis untuk perdagangan biner, harus ditanyakan mengapa rencana bisnis diperlukan sama sekali. Investor memerlukan rencana untuk perdagangan opsi biner karena jika tidak, mereka tidak memiliki gambaran keseluruhan tentang bagaimana mereka akan berdagang, selain dari pola perdagangan sehari-hari itu sendiri. Rencana bisnis yang efektif memberi investor perspektif yang lebih luas tentang bagaimana mengatur bisnis daripada hanya melihat perdagangan opsi biner sebagai semacam hobi, dengan pendekatan investasi yang digabungkan secara longgar.

Setiap rencana bisnis yang efektif sampai batas tertentu bergantung pada bantuan dan nasihat. Dalam hal perdagangan opsi biner, sumber daya seperti binaryoptionstrategy.eu dapat sangat berharga dalam membantu investor individu untuk mengevaluasi aset opsi biner yang berbeda, dan jenis pendekatan apa yang paling cocok untuk mereka. Selain itu, memiliki sumber daya untuk membandingkan berbagai broker opsi biner dan layanan mereka memungkinkan investor untuk melihat broker mana yang paling cocok untuk mereka. Untuk investor yang baru mengenal perdagangan opsi biner, meluangkan waktu untuk memilih broker yang tepat adalah penting, karena membuat pilihan yang salah di awal dapat berdampak buruk pada hasil dan pengembalian perdagangan. Investor juga ingin merasa nyaman dengan tingkat layanan dan dukungan yang diberikan, yang dapat dan memang berbeda dari broker ke broker.

Rencana Bisnis

Untuk investor individu dalam perdagangan opsi biner, rencana bisnis bisa sesederhana garis besar satu halaman tujuan dan tindakan yang diusulkan. Meskipun demikian, ada pertanyaan dasar yang harus ditanyakan oleh semua jenis investor pada diri sendiri sebelum mereka duduk untuk menyusun rencana mereka:

  • Apa yang mampu saya investasikan?
  • Apa tujuan perdagangan saya?
  • Berapa jumlah minimum mutlak yang saya perlukan untuk memulai?
  • Di mana saya bisa mendapatkan dukungan?
  • Bagaimana dengan pendapatan?
  • Bagaimana dengan rencana perdagangan saya?

Beberapa dari pertanyaan ini relatif mudah, tetapi beberapa membutuhkan pertimbangan yang mendetail. Ambil masalah pendapatan. Jika pendekatan investor adalah untuk berdagang sendiri, pendapatan adalah berapa pun dana yang dihasilkan dari perdagangan. Jika ada tim investasi, anggota individu perlu memutuskan di muka bagaimana keuntungan akan dibagi. Jika rencana bisnis melibatkan perdagangan atas nama klien, persentase pendapatan yang akan diambil sebagai komisi dan titik di mana pemilik bisnis dibayar perlu ditentukan. Trading untuk klien secara alami membutuhkan rencana bisnis yang lebih detail.

Rencana perdagangan berbeda dari rencana bisnis, karena ini adalah dokumen atau bagian dari rencana yang ditetapkan secara rinci pendekatan sehari-hari untuk perdagangan opsi biner, yang bertentangan dengan keseluruhan tujuan yang terkandung dalam rencana bisnis itu sendiri. Rencana perdagangan mencakup, tetapi tidak terbatas pada, informasi seperti aset apa yang akan diperdagangkan, apa metode perdagangannya, dan apa kriteria masuk dan keluar untuk investasi tertentu.

Sebuah rencana bisnis memastikan bahwa investor tetap fokus dan lebih siap untuk mencapai tujuan, jika diinginkan, mendapatkan penghasilan dari perdagangan opsi biner.